Menu

Gagal Raih Mimpi Karena Mata Minus?

Mimpi adalah milik semua orang, termasuk kamu! Bagaimana menggapai mimpi, terus berusaha dan terus berjuang untuk menggapainya. Bagaimana jika mimpi atau impian itu terhalang oleh penglihatan yang kurang, seperti mata minus, plus, bahkan silindris?


Tidak sedikit dari kita pasti pernah kecewa akan penglihatan kita yang mengalami masalah, baik itu mata minus, plus, dan silindris. Berikut ini beberapa komentar dari beberapa orang yang punya gangguan penglihatan dan mau tidak mau jadi kurang percaya diri dalam meraih mimpinya:


"Aduh, fix deh batal ikutan kejuaraaan gara-gara mata minus"

"Yah, pasrah deh ga lolos seleksi Abdi Negara gara-gara mata plus"

Dua pernyataan di atas adalah salah satu diantara banyaknya remaja yang terhalang mimpinya oleh gangguan penglihatan. Padahal, siapa bilang gangguan refraksi bisa menghilangkan atau memupuskan impian kamu? Say no mata minus with LASIK! Yup, LASIK dapat membantu memperbaiki secara permanen masalah penglihatanmu yang mungkin saat itu menjadi alasan impian kamu tidak terwujud.

That’s right with LASIK, you can reach your dream without eyeglasses!  Cukup sekali tindakan, mata normal kembali untuk selamanya. Cuma LASIK yang bisa!

Ingin LASIK? Atau ingin konsultasi pra LASIK secara virtual? Klik link ini. Say goodbye kacamata/lensa kontak dan nikmati penglihatan barumu bersama LASIK Asyik by SMEC. LASIK Asyik, cepat, aman dan nyaman!

Go Back