Menu

Aku dan Masalahku

Pakai kacamata emang mengganggu, apakah solusinya memang harus LASIK?


Ada yang bilang makan wortel bisa nurunin minus pada mata? Stop, itu hoax. Ada juga yang bilang pengobatan alternatif bisa ngilangin gangguan penglihatan seperti mata minus, plus, dan silinder? Stop, itu hoax juga. Lalu apa iya emang harus LASIK? Stop, itu baru fakta.


LASIK memang solusi terbaik, tercepat, teraman, dan ternyaman yang bisa kamu dapat dan rasakan secara permanen. Daripada harus ngeluh pakai kacamata buat kamu gampang pusing, cape, pegel, gatel, dan lainnya.


Belum lagi, kalau kamu lagi beraktivitas. Contoh: Berkendara dan pakai masker pasti berembun, belum lagi kalau kamu masak kena asep jadi berembun lagi kacamatanya, belum lagi kalau kamu olahraga pasti harus benerin kacamata terus biar nyaman ngeliat dan ga jatuh, belum kalau kamu mau punya cita-cita jadi Abdi Negara, dan sekudang permasalahan lainnya.


Memang sih, selama kamu nyaman pakai kacamata dan memang suka pakai kacamata. ya gapapa. Tapi kalau nyamannya buat kamu keganggu dan menghalangi impian kamu, kan jadi kurang nyamannya, ya ges ya.


Ingin LASIK? Atau ingin konsultasi pra LASIK secara virtual? Klik link ini. Say goodbye kacamata/lensa kontak dan nikmati penglihatan barumu bersama LASIK Asyik by SMEC. LASIK Asyik, cepat, aman dan nyaman!


Go Back