Menu

Bosen Pakai Kacamata & Lensa Kontak Terus? LASIK Aja!

Bosen nggak pakai kacamata? Atau lensa kontak? Yakin, mau terus pakai kedua alat bantu itu? Tahukah kamu, ada prosedur yang bisa menyembuhkan gangguan penglihatan kamu? Yuk, kepoin prosedur yang bisa sembuhkan mata kamu.


Metode itu bernama LASIK (Laser-Assisted In Situ Keratomileusis) merupakan prosedur untuk mengoreksi kelainan refraksi. Tidak hanya mengoreksi gangguan mata minus/rabun jauh (miopia), mata plus/rabun dekat (hipermetropia), dan mata silindris (astigmatisma).


Berkat LASIK kamu bisa terbebas secara penuh dan permanen dari gangguan penglihatan di atas, yup permanen alias selamanya kamu ga perlu lagi pakai kacamata dan lensa kontak.

Apakah di LASIK sakit? Tentu tidak, hanya efek samping seperti mata berair namun sesaat. Hingga kini tidak ada efek samping ataupun pasien LASIK yang merasakan sakit ketika di LASIK. Yuk ubah penglihatanmu dan say bye-bye to kacamata dan lensa kontakmu bersama LASIK!

Ingin LASIK? Atau ingin konsultasi pra LASIK secara virtual? Klik link ini. Say goodbye kacamata/lensa kontak dan nikmati penglihatan barumu bersama LASIK Asyik by SMEC. LASIK Asyik, cepat, aman dan nyaman!

Go Back