Menu

LASIK atau Pakai Kacamata (Lagi)?

Banyak teman, keluarga, rekan kerja, bos, gebetan, mantan pacar, pacar, suami, istri, atau kamu, yang melulu pakai kacamata for rest of life. Bosen ga sih, pakai (lagi) kacamata terus menerus? Kenapa ga LASIK? Padahal hasilnya permanen loh!


Mengutip sumber terpercaya asal American Academy of Family Physicians, sebagian besar orang yang sudah di LASIK tidak butuh pakai (lagi) kacamata. Karena berkat prosedur LASIK banyak atau umumnya semua gangguan refraksi seperti minus, plus, dan silinder mendapatkan penglihatan ideal berkat LASIK.


Apakah masih necessary pakai kacamata setelah LASIK?


Kebanyakan orang yang sudah di LASIK, justru tidak membutuhkan kacamata minus, plus, dan silinder lagi. Sebuah studi mengatakan hasil LASIK dari rataan umur 18-46 mendapatkan hasil 98,5% hasil LASIK. LASIK cukup efektif, bukan? Hanya sekali, bisa bebas melihat apapun tanpa frame dan lensa, baik itu biaya repair kacamata atau gonta-ganti kacamata.


Ingin LASIK? Atau ingin konsultasi pra LASIK secara virtual? Klik link ini. Say goodbye kacamata/lensa kontak dan nikmati penglihatan barumu bersama LASIK Asyik by SMEC. LASIK Asyik, cepat, aman dan nyaman!


Sumber:

Go Back