Menu

Cerita Menarik Pasien LASIK Asyik by SMEC

Banyak masyarakat menganggap LASIK (Laser-Assisted In-Situ Keratomileusis) menimbulkan rasa sakit. Kenyataannya tidak loh! Mau tahu buktinya? Berikut pengalaman menarik pasien-pasien LASIK di  RS Mata SMEC.

Sekitar 96% penglihatan membaik setelah Anda di LASIK. Perlu diingat bahwa LASIK merupakan metode yang sangat aman dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Usia muda belum menjadi jaminan untuk terhindar dari gangguan refraksi mata seperti mata minus dan silinder. Gangguan penglihatan ini tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Salah satunya Sarah Shabirah yang berasal dari Pekanbaru. Ia merupakan salah satu pasien yang memiliki gangguan penglihatan dan mengharuskannya menggunakan kacamata agar penglihatannya kembali jernih dan bisa beraktivitas dengan baik.

Akibat gangguan penglihatan yang dideritanya, beberapa mimpi yang ingin dikejar saat itu harus pupus. Namun, berkat LASIK cita-cita yang ingin dicapai kini dapat diraih dan terbebas dari kacamata.

Cerita Pengalaman Pasien Memilih RS Mata SMEC untuk Operasi Lasik

Sempat mencari beberapa informasi seputar LASIK di tempat asalnya (Pekanbaru), Sarah menemukan tempat yang tepat yaitu RS Mata SMEC.

“Awalnya dapat informasi dari teman-teman dan keluarga mengenai rumah sakit yang bisa LASIK di Pekanbaru, dari situ saya menemukan SMEC dan tertarik untuk LASIK di SMEC,” kata Sarah Shabirah.

Ketika ditanya mengapa memilih LASIK, Sarah Shabirah yang kerap disapa Sarah, mengungkapkan bahwa ia ingin terbebas dari kacamata yang cukup mengganggu aktivitasnya. Tidak hanya itu, alasan dirinya LASIK karena ingin mewujudkan mimpinya.

Lasik Tanpa Rasa Sakit

“Tidak ada rasa sakit yang saya alami sampai sekarang. Anggapan LASIK membuat sakit jelas salah,” jelas Sarah.

Saat ditanya bagaimana kesan saat di LASIK, Sarah dengan percaya diri menjelaskan LASIK sangat jauh dari rasa sakit dan prosedurnya tidak memakan waktu yang lama.

Sarah juga sangat mengapresiasi atas pelayanan LASIK yang ada di SMEC. Sebagai informasi, RS Mata SMEC memberikan pelayanan khusus untuk Anda yang ingin LASIK dengan memberikan pelayanan akomodasi mulai dari antar jemput dari daerah asal Anda hingga penginapan di hotel dengan kualitas terbaik.

“Sangat bagus dan terbaik dari segi hospitality, mulai dari tenaga medis hingga pelayanan antar jemput dan akomodasi dari daerah saya (Pekanbaru) ke Jakarta. Terima kasih SMEC,” ungkap Sarah dengan senang. 

Selain Sarah Shabirah, beberapa pasien juga puas dengan pelayanan LASIK di RS Mata SMEC. Berikut apa kata mereka mengenai LASIK di SMEC.

"Sama sekali tidak perih, dan keesokannya aku sudah bisa ke mall," Babe Cabita, Stand up comedian.

"Sangat senang LASIK di SMEC, pelayanan bagus," Viky Wilianri, pasien asal Pekanbaru.

"The bestlah LASIK di RS Mata SMEC," Briliant J.W, pasien asal Manado.

"Pelayanan terbaik dan mata saya jernih kembali," Dewantara P.Y, pasien asal Depok.

"Terbaik dari segi pelayanan dan tenaga medisnya," Dr. Hanifah D.P pasien asal Medan.

Memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik sudah menjadi misi dari RS Mata SMEC. 

Ingin di LASIK dan menjadi pasien LASIK? Hubungi kami sekarang.

Kami siap melayani berbagai keluhan Anda dan siap membuat mata Anda sehat dan jernih kembali.  Keep Your Eyes Healthy!

Go Back

Tindakan Visus Pra Lasik
Testimoni Pasien Lasik