Menu

LASIK Itu Berbahaya? Hoax Atau Fakta?

Katanya LASIK itu berbahaya? Soalnya prosesnya melalui laser, dan pasti sakit? Hoax atau fakta ya? Yuk kepoin pembahasannya!


Jelas Hoax, justru dengan tindakan atau prosedur LASIK, mata kamu dapat kembali melihat dengan normal, ga memakan waktu lama alias cepat, dan permanen secara hasil. LASIK menggunakan sinar laser, tapi sinarnya ga berbahaya dan minim rasa sakit ya gaes ya! 


Singkatnya dengan LASIK, gangguan mata seperti rabun jauh, rabun dekat, silinder bisa dituntaskan dengan aman dan nyaman. Berikut ini adalah 3 manfaat dari LASIK:


  • Say bye-bye to Kacamata/Lensa kontak

Daya tarik prosedur LASIK lumayan jelas: penglihatan, tanpa lagi harus repot-repot mengenakan kacamata atau mengeluarkan banyak uang untuk kontak lensa dan segala biaya perawatannya. 

  • Engga ribet kalau beraktivitas

Setelah LASIK dijamin deh kamu enggak perlu takut beraktivitas terutama berolahraga. Jadi ga perlu tuh benerin kacamata kalo lagi main main bola, naik kendaraan, nyuci baju, masak, dan lain-lain.


  • Cukup sekali untuk selamanya

Kamu hanya perlu sekali LASIK, dan penglihatan kamu jadi normal secara permanen, bahkan selamanya loh.


So, literally LASIK is prosedur yang aman dan nyaman, apalagi kalau kamu LASIK nya di LASIK Asyik!


Ingin LASIK? Atau ingin konsultasi pra LASIK secara virtual? Klik link ini. Say goodbye kacamata/lensa kontak dan nikmati penglihatan barumu bersama LASIK Asyik by SMEC. LASIK Asyik, cepat, aman dan nyaman!


Go Back